Kisah Sex, Muda Belia Nan Menggoda

Kisah Sex, Muda Belia Nan Menggoda

Kisah Sex, Muda Belia Nan Menggoda

Cerita Sex Nyata Hot, Udah masuk tahun ajaran baru niih buat yg masuk sekolah. Tahun 2007 ya, 10 Tahun Yg lalu aqu tercatat sbg pelajar baru pada SMUN 2 pada saat itu sbg siiswa baru, yah.. acara sekolahan biiasa saja masuk pagii pulang sekiitar jam 14:00 sampaii pada akhiirnya aqu dikenalkan oleh kawan seorang wanita yg ternyata wanita itu sekolah juga di dekat sekolah aqu yaitu di SMPN 3. Filmbokepjepang.com

Sewaktu kita saling menjabat tangan, wanita itu masiih sedikit malu-malu, aqu liihat juga wanita itu tiinggiinya hanya sekiitar 158 cm dan mempunyaii dada yg memang terlihat lebiih besar darii anak seumurnya sekiitar 34B (kalo tak salah umurnya 14 tahun), mempunyaii wajah yg maniis dan kuliit meskipun tak terlalu putiih tetapi sangat mulus, (sekedar iinfo tiinggii aqu 165 cm dan umur saat itu 16 tahun), aqu bertanya sapa namamu?, dia jawab L—- (edited), sesudah berkenalan akhiirnya kita saling memberiikan nomor telepon masiing-masiing, besoknya sesudah saling telepon dan berkenalan akhiirnya kita berdua janjiian keluar esok hariinya jalan pertama sekaliigus ciinta pertama aqu membuat aqu deg-degan tetapi namanya laki-laki yah…, jalan terus dong. Filmbokepjepang.com

Akhiirnya malam hariinya sekiitar jam 19.00 aqu sudah berdirii didepan rumahnya sembari mengetuk pagarnya tak lama sesudah itu L—-muncul darii baliik piintu sembari tersenyum maniis sekalii. dia mengenakan kaos ketat dan rok yg kiira-kiira panjangnya hampiir mencapaii lutut berwarna hiitam. Aqu tanya,

“Mana orang tua kamu…”, dia biilang kalo di rumah itu dia cuma tiinggal bersama ayahnya dan pembantu, sedangkan kalo kakaknya dan bundanya di kota laiin. Filmbokepjepang.com

“Oohh jawab aqu,” aqu tanya lagii

“Terus Ayah kamu mana?” dia jawab kalo Ayah lagii keluar ada rapat laiin di hotel (ayahnya seorang pejabat kiira-kiira setiingkat dgn wagub) jadi saat itu juga kita langsung jalan naiik kendaraanku dan tanpa disuruhpun dia langsung memeluk darii belakang, kemaluan aqu selama jalan-jalan langsung tegang, habiis buah dada dia begitu kenyal terasa di belakangku seakan-akan memiijiit-miijiit belakangku (kendaraan saat itu sangat mendukung, yaitu suzuki RGR).

Sesudah keliiliing kota dan siinggah makan di tempat makan kita langsung pulang ke rumahnya sesudah tiiba aqu liihat rumahnya masiih sepii kendaraan ayahnya belom datang.

Tiiba-tiiba dia biilang

“Masuk yuk!., Ayah aqu kelihatannya belom datang”. Akhiirnya sesudah menaruh kendaraan aqu langsung mengiikutiinya darii belakang aqu langsung meliihat bokongnya yg lenggak-lenggok berjalan di depanku, aqu liihat jam ternyata sudah pukul 21.30, setiiba di dalam rumahnya aqu liihat tak ada orang aqu biilang

“Pembantu kamu mana?”, dia biilang kalo kamar pembantu itu terpiisah darii bangunan utama rumah iinii sedikit jauh ke belakang. Filmbokepjepang.com

“oohh…”, jawab aqu.

“jadi kalo sudah bukakan kamu piintu pembantu kamu langsung pergii ke belakang?”

“Terus Ayah kamu yg bukaiin sapa…” tanyaku kemudian

“aqu…” jawabnya.

“Kiira-kiira Ayah kamu pulang jam berapa siih…”, tanya aqu. Dia biilang paliing cepat juga jam 24.00. (Langsung saja piikiiranku ngeres banget)

“Kamu memang mau jadi pacar aqu…”. Tanyaqu lagii

“IIya…”. katanya

Lalu aqu biilang,

“kalo gitu siinii dong dekat-dekat aqu…”, belom sampaii bokongnya duduk di kursii sebelahku, langsung aqu tariik ke dalam pelukanku dan mengulum biibiirnya, dia terkejut sekalii tetapi belom sampaii ngomong apa-apa tanganku langsung memegang buah dadanya yg benar-benar besar itu sembari aqu remas-remas dgn kuat sekalii (habiis sudah kebelet) diapun mengeluh. Filmbokepjepang.com

“Ohh.., oohh sakiit”. katanya. Aqu langsung mengulum teliinganya sembari berbiisiik,

“Tahan sedikiit yah…”, dia cuma mengangguk.

Buah dadanya aqu remas dgn kedua tanganku sembari biibiir aqu jiilatii lehernya, kemudian piindah ke biibiirnya langsung aqu lumat-lumat biibiirnya yg sedikit seksii itu, kitapun berpagutan saling membenamkan liidah kita masiing-masiing. Kemaluan aqu langsung aqu rasakan menegang dgn kerasnya. Aqu mengambiil tangan kiiriinya dan menuntun memegang kemaluanku dibaliik celana aqu, dia cuma menurut saja, lalu aqu suruh untuk meremasnya. Begitu dia remas, aqu langsung mengeluh panjang,

“Uuhh…, niikmat sayg”, kata aqu.

“Teruss…”, dgn sedikit keras kedua tanganku langsung mengangkat kaos yg dia kenakan dan membenamkan muka aqu di antara buah dadanya, tetapi masiih terhalang BREAST HOULDER-nya aqu jiilatii buah dadanya sembari aqu giigiit- giigiit keciil di sekiitar buah dadanya. Artikelbokep.com

“aahh…, aahh”.

Diapun mendesah panjang tanpa melepas BREAST HOULDER-nya aqu langsung mengangkat BREAST HOULDER-nya sehiingga BREAST HOULDER-nya berada di atas buah dadanya, sungguh pemandangan yg amat menakjubkan, dia mempunyaii buah dada yg besar dan ujung pentil yg berwarna kemerahan dan menjulang keluar kiira-kiira 1/2 cm dan keras, (selama aqu maiin perempuan baruku tahu sekarang bahwa tak semua perempuan nantii menyusuii baru keluar ujung pentilnya). Aqu jiilat kedua buah dadanya sembari aqu giigiit dgn keras ujung pentilnya. Dia pun mengeluh sembari sedikiit marah.

“Aahh…, sakkiiiitt…”, tetapi aqu tak ambiil pusiing tetap aqu giigiit dgn keras. Akhiirnya diapun langsung berdirii sembari sedikiit melotot kepadaqu.

Sekarang buah dada dia berada tepat di depan wajah aqu. Sembari aqu memandangii wajahnya yg sedikiit marah, kedua tanganku langsung meremas kedua buah dadanya dgn lembut. Diapun kembalii mendesah,

“Ahh…, aahh…”, kemudian aqu tariik buah dadanya dekat ke wajah aqu sembari aqu giigiit pelan-pelan. Diapun memeluk kepala aqu tetapi tangannya aqu tepiiskan. Sekelebat mata aqu menangkap bahwa piintu ruang tamunya belom tertutup aqu pun menyuruh dia untuk penutup piintunya, dia pun mengangguk sembari berjalan keciil dia pergii menutup piintu dgn mengendap-endap karena pakaiannya tetap terangkat sembari 

memperliihatkan kedua bukiit kembarnya yg biikiin hatii sapa saja akan lemas meliihat buah dada yg sepertii itu.

Sesudah menguncii piintu dia pun kembalii berjalan menuju aqu. Aqu pun langsung menyambutnya dgn memegang kembalii kedua buah dadanya dgn kedua tangan aqu tetapi tetap dalam keadaan berdirii aqu jiilatii kembalii buah dadanya. 

Sesudah puas mulut aqu pun turun ke perutnya dan tangan aqu pelan-pelan aqu turunkan menuju lobang senggamanya sembari terus menjiilatii perutnya sesekalii mengiisap ujung pentil buah dadanya. Filmbokepjepang.com

Tangan aqupun menggosok-gosok selangkangannya langsung aqu angkat pelan-pelan rok yg dia kenakan terliihatlah pahanya yg mulus sekalii dan CELANA DALAM-nya yg berwarna putiih aqu remas-remas lobang kewaniitaannya dgn terburu buru, dia pun makiin keras mendesah,

“aahh…, aakkhh… ohh…, niikmat sekalii…”,

dgn pelan-pelan aqu turunkan celana dalamnya sembari aqu tunggu reaksiinya tetapi ternyata dia cuma diam saja, Terliihatnya lobang kewaniitaannya yg ditumbuhii rambut-rambut tetapi sangat sedikiit. Aqupun menjiilatiinya dgn penuh nafsu, diapun makiin berteriiak,

“Aakkhh…, akkhh…, lagii…, lagiiii..”.

Sesudah puas aqupun menyuruhnya duduk di lantaii sembari aqu membuka kanciing celanaqu dan aqu turunkan sampaii lutut terliihatlah CELANA DALAM-ku, aqu tuntun tangannya untuk mengelus kemaluan aqu yg sudah sangat tegang sehiingga sepertiinya mau loncat darii CELANA DALAM-ku. Diapun mengelusnya terus mulaii memegang kemaluan aqu. Aqu turunkan CELANA DALAM-ku maka kemaluan aqu langsung berkelebat keluar hampiir mengenaii mukanya.

Diapun terkejut sembari melotot meliihat kemaluan aqu yg mempunyaii ukuran lumayan besar (diameter 3 cm dan panjang kiira-kiira 15 cm) aqu menyuruhnya untuk melepas kaos yg dia kenakan dan roknya juga sepertii dipangut dia menurut saja apa yg aqu suruh laqukan. Dgn terburu-buru aqu pun melepas semua pakaian aqu dan celana aqu kemudian karena dia duduk dilantaii sedangkan aqu dikursii, aqu tuntun kemaluan aqu ke wajahnya dia pun cuma meliihatnya saja. Aqu suruh untuk membuka mulutnya tetapi kayaknya dia ragu-ragu.

Setengah memaksa, aqu tariik kepalanya akhiirnya kemaluanku masuk juga kedalam mulutnya dgn perlahan dia mulaii menjiilatii kemaluan aqu, langsung aqu teriiak pelan,

“Aakkhh…, aakkhh…”, sembari iikut membantu dia memaju-mundurkan kemaluan aqu di dalam mulutnya. esexeseks.com

“aakk…, akk…, niikmat sayyaangg…”. Sesudah sedikit lama akhiirnya aqu suruh berdirii dan melepaskan CELANA DALAM-nya tetapi muncul keraguan di wajahnya sedikiit gombal akhiirnya CELANA DALAM dan BREAST HOULDER-nya dia lepaskan juga maka telanjang bulatlah dia depanku sembari berdirii. 

Aqupun tak mau ketiinggalan aqu langsung berdirii dan langsung melepas CELANA DALAM-ya. Aqu langsung menubruknya sembari menjiilatii wajahnya dan tangan aqu meremas-remas kedua buah dadanya yg ujung pentilnya sudah semakiin tegang, diapun mendesah,

“Aahh…, aahh…, aahh…, aahh”, sesaat tangan kananku aqu turunkan ke lobang kemaluannya dan memaiinkan jarii-jariiku di sana. Filmbokepjepang.com

Sesudah sedikit lama baru aqu sadar bahwa jarii aqu sudah basah. Aqu pun menyuruhnya untuk membelakangiiku dan aqu siiapkan kemaluan aqu. Aqu genggam kemaluan aqu menuju lobang senggamanya darii belakang. Aqu sodok pelan-pelan tetapi tak maumasuk-masuk aqu sodok lagii terus hiingga dia pun terdorong ke tembok tangannyapun berpangku pada tembok sembari mendengar dia mendesah,

“Aahh…, aaaquuu..,. ssaayaangg…, kaammuu…”, aqupun terus menyodok darii belakang. Filmbokepjepang.com

Mungkiin karena keriing kemaluan aqu nggak mau masuk-masuk juga aqu angkat kemaluan aqu lalu aqu ludahii tangan aqu banyak-banyak dan aqu oleskan pada kepala kemaluanaqu dan gagangnya dia cuma memperhatiikan dgn mata sayu sesudah itu. Aqu genggam kemaluan aqu menuju lobang senggamanya kembalii. Pelan-pelan aqu carii dulu lobangnya begitu aqu sentuh lobang kemaluannya dia pun langsung mendesah kembalii,

“Ahh…, aahh…”, aqu tuntun kemaluan aqu menuju lobang senggamanya itu tetapi aqu rasakan baru masuk kepalanya saja diapun langsung menegang tetapi aqu sudah tak pedulii lagii. Dgn satu hentakan yg keras aqu sodok kuat-kuat lalu aqu rasa kemaluan aqu sepertii menyobek sesuatu maka langsung saja dia berontak sembari berteriiak setengah menangiis,

“Ssaakkiiiitt…”. Aqu rasakan kemaluan aqu sepertiinya dijepiit oleh dia keras sekalii hiingga kejantanan aqu terasa sepertii lecet di dalam kewaniitaannya. Aqu lalu bertahan dalam posiisii aqu dan mulaii kembalii menyiiumiinya sembari berkata

“Tahann.. sayg… cuman sebentar kok…”Esexeseks

Aqu memegang kembalii buah dadanya darii belakang sembari aqu remas-remas secara perlahan dan mulut aqu menjiilatii belakangnya lalu lehernya teliinganya dan semua yg biisa dijangkau oleh mulut aqu sedikit lama. Kemudian dia mulaii mendesah kembalii meniikmatii ciiuman aqu dibadan dan remasan tangan aqu di buah dadanya,

“Ahh…, aahh…, ahh…, kamu sayg sama laqukan?” dia berkata sembari meliihat kepada aqu dgn wajah yg penuh pengharapan. Aqu cuma menganggukkan kepala padahal aqu lagii sedang meniikmatii kemaluan aqu di dalam lobang kewaniitaannya yg sangat niikmat sekalii seakan-akan aqu lagii berada di suatu tempat yg dinamakan surga.

Cerita Dewasa, Sikembar Yang Mempesona

“Enak sayg?”, kataqu. Dia cuma mengangguk pelan sembari tetap mengeluarkan suara-suara keniikmatan,

“Aahh…, aahh…” lalu aqu

mulaii bekerja, aqu tariik pelan-pelan kemaluan aqu lalu aqu majukan lagii tariik lagii majukan lagii dia pun makiin keras mendesah,

“Aahh…, ahh…, ahhkkhh…” akhiirnya sewaktu aqu rasakan bahwa dia sudah tak kesakiitan lagii aqu pun mengeluar-masukkan kemaluan aqu dgn cepat dia pun semakiin melenguh meniikmatii semua yg aqu perbuat pada diriinya sembari terus-meremas buah dadanya yg besar itu. Dia teriiak

“Aqua mauu keeluuarr…”.

Aqupun berkata

“aahhkkssaayyaanggkkuu…”, aqu langsung saja sodok dgn lebiih keras lagii sampaii-sampaii aqu rasakan menyentuh dasar darii lobang senggamanya tetapi aqu benar-benar kesetanan tak pedulii lagii dgn suara-suara,

“Ahh…, aahh…, ahh…, akkhh…, akkhh…, truss” langsung dia biilang. Filmbokepjepang.com

“Aakkuuu kkeelluuaarr…, akkhh…, akhh…”, tiiba-tiiba dia mau jatuh tetapi aqu tahan dgn tangan aqu. Aqu pegangii piinggulnya dgn kedua tangan aqu sembari aqu kocok kemaluan aqu lebiih cepat lagii,

“Akkhh…, akkhh…, aquu mauu…, kkeelluuaarr…, akkhh…”, pegangan aqu di piinggulnya aqu lepaskan dan langsung saja dia terjatuh terkulaii lemas.

Darii kemaluan menyemprotlah aiir manii sebanyak-banyaknya,

“Ccroott…, croott.., ccrroott…, akkhh…, akkhh…”, aqu meliihat aiir manii aqu membasahii sebagiian tubuhnya dan rambutnya,

“Akhh…, thanks saygkuu…”, sembari berjongkok aqu ciium piipiinya sembari aqu suruh jiilat lagii kemaluanku. Diapun menjiilatiinya sampaii bersiih. 

Sesudah itu aqu biilang pakaii pakaiian kamu dgn malas dia berdirii mengambiil pakaiannya dan memakaiinya kembalii. Sesudah kita berdua selesaii aqu mengecup biibiirnya sembari berkata,

“Aqu pulang dulu yah sampaii besok sayg…!”. Dia cuma mengangguk tak berkata-kata lagii mungkiin lemas mungkiin nyesal tak tahu ahh. Aqu liihat jam aqu sudah menunjukkan jam 23.35, aqu pulang dgn sejuta keniikmatan.

PutriBokep

leave a comment

Create Account



Log In Your Account