Trik Jitu Ajak Istri Orgasme Bersama

Trik Jitu Ajak Istri Orgasme Bersama

Trik Jitu Ajak Istri Orgasme Bersama

 
Kenapa harus bergantian dan saling menunggu jika orgasme bisa dilakukan bersamaan dan diakhiri dengan pelukan hangat?
Menurut sebuah penelitian, orgasme tak hanya sekadar pemuasan gairah seks, tapi juga membantu Anda dan pasangan dalam mengembangkan suatu hubungan yang sehat, seperti yang dilansir Indiansutra.
Berikut adalah beberap trik seks yang dapat membuat Anda dan pasangan orgasme bersama:
1. Kecepatan penetrasi
Ketika Anda bergerak begitu cepat dan pria melamban ini akan membuat kecepatan penetrasi tak seimbang. Disbutuhkan keselarasan dan timeing, ikuti langkahnya. Jika suami mengetahui istri akan mencapai titik klimaks sebaiknya Anda meningkatkan kecepatan penetrasi begitu juga sebaliknya. Dengan begitu Anda dapat mengucap `Big O` bersama.
2. Jangan buru-buru
Tak perlu terburu-buru untuk mencapai orgasme. Wanita membutuhkan waktu yang lama untuk orgasme. Anda tak bisa meninggalkannya begitu saja. Rangsang G-spotnya agar ia bisa semakin bergairah dan bisa orgasme bersama Anda.
Saksikan juga video berikut i

3. Mainkan triknya
Layaknya berolahraga. Pria harus bisa mengendalikan otot dasar panggul dengan kontras seolah akan mencoba mengendalikan urine. Ini akan membantu pasangan semakin terangsang dan bergairah.
4. Foreplay
Foreplay tidak hanya bisa meningkatkan gairah seks Anda tapi juga membuat Anda menikmati orgasme secara maksimal.
5. Harus aktif
Tak bisa hanya suami atau istri saja yang aktif. Keduanya harus bergantian dalam penyerangan. Atur bersama pasangan siapa yang akan pegang kendali, ubah posisi seks sesuka Anda saat Anda sedang pegang kendali.
6. Komunikasi
Katakan jika Anda akan orgasme, dengan begitu pasangan akan berusaha untuk meraih orgasme juga. Gunakan hitungan mundur “Tiga, dua, satu…!”

PutriBokep

leave a comment

Create Account



Log In Your Account